Asus Zenfone 4 Max Murah Kini Tersedia

Jangan salah pengertian dulu. Maksudnya Zenfone 4 Max makin murah ini bukan berarti turun harga. Tetapi Asus menghadirkan varian lain yang harganya lebih murah lagi dibanding Zenfone 4 Max Pro yang harganya sebenarnya sudah relatif murah.


Pada ajang peluncuran Zenfone 4 Selfie series, 25 Oktober lalu, Asus Indonesia sebenarnya memperkenalkan pula varian Zenfone 4 Max ZC520KL. Kini, smartphone tersebut telah tersedia secara luas.

Meski dipasarkan di harga yang terjangkau, fitur-fitur andalan yang menjadi ciri khas utama seri ZenFone 4 tetap tersedia di sini. Sebagai contoh, baterai berkapasitas besar berbasis Lithium-polymer berukuran 4.100mAh disediakan. Dengan baterai tersebut, smartphone dapat bertahan hingga 37 hari non stop saat standby di jaringan 4G, digunakan untuk voice call di jaringan 3G secara terus menerus selama 31 jam, memutar musik hingga 101 jam, ataupun 21 jam non stop menjelajah web via WiFi.



Zenfone 4 Max juga dilengkapi fitur ASUS PowerMaster, sebuah teknologi power-management yang cerdas yang bisa mengoptimalkan battery life dan sekaligus memastikan keamanan dan performa baterai. Ia juga mendukung kemampuan reverse-charging yang kini dua kali lebih cepat.


Agar baterainya tetap aman, ada 12 teknologi pengamanan yang disediakan. Ada pula beberapa setting optimalisasi agar baterai ZenFone 4 Max ini bisa bekerja maksimal dan memiliki daya tahan hingga 2 kali lebih baik dibandingkan dengan smartphone pada umumnya sebelum ia mulai usang.

ZenFone 4 Max juga memiliki teknologi power management yang cerdas yang secara keseluruhan dapat mengoptimalkan masa pakai baterai dan performa baterai untuk jangka panjang. Dengan fitur Double Battery Lifespan, smartphone bisa diisi ulang hingga 500 kali (dalam kondisi temperatur 25oC) tanpa baterai mengalami penurunan kemampuan menyimpan energi. Tak lupa, fungsi powerbank juga hadir. Arus charging ke perangkat lain bisa mencapai 1,1A.

Lalu, berapa harganya? Di Indonesia, Asus Zenfone 4 Max dijual di harga Rp2,29 juta.

Tidak ada komentar