Akhirnya Xiaomi Mi A1 Resmi di Indonesia di Harga Terjangkau

Tak lama berselang setelah peluncuran perdananya di India, Xiaomi langsung memboyong produk menggiurkan tersebut ke pasaran Indonesia. Sesuai dengan janji, smartphone mutakhir tersebut akan dibanderol dengan harga yang terjangkau.



Dalam sebuah ajang peluncuran, Xiaomi Indonesia memperkenalkan hadirnya Mi A1 di negeri ini. Dan yang sudah ditunggu-tunggu pengguna adalah hadirnya smartphone dengan sistem operasi Android polos atau yang sering disebut dengan Android Vanilla.

Android polos sangat digemari pengguna smartphone berbasis Android, khususnya mereka yang doyan "ngoprek" atau mengoptimalisasikan kinerja smartphone kesayangannya. Dan sesyau dengan peruntukannya, yakni ponsel berbasis Android One, Mi A1 tidak dilengkapi dengan antarmuka MiUI yang sangat terkenal.



Faktor lain yang menarik dan ditawarkan oleh Xiaomi pada Mi Ai adalah dual camera system yang tersedia di bagian belakang. Ada dua buah kamera 12MP dengan fungsi yang berbeda. Pertama adalah kamera zoom dan kedua adalah kamera wide. Kombinasi keduanya digadang-gadang mampu menghasilkan efek bokeh yang maksimal.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Di Indonesia, Xiaomi Mi A1 dijual di harga Rp3.099.000. Smartphone yang hadir dalam pilihan warna hitam, gold dan pink tersebut langsung bisa dibeli pengguna pada 2 Oktober lewat Lazada serta 6 Oktober dan seterusnya di gerai-gerai Erajaya.

Tidak ada komentar