Zenfone 4 Pro, Flagship Terbaru Asus Dijual di Harga Rp 8 Juta

Dalam ajang bertajuk We Love Photo, Asus memperkenalkan 6 jajaran smartphone terbarunya pada publik Asia Pasifik. Adapun smartphone tersebut antara lain Asus Zenfone 4 Max, Zenfone 4 Max Pro, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 dan Zenfone 4 Pro. Dari keenam smartphone yang diperkenalkan, Asus Zenfone 4 Pro merupakan primadonanya. Mengapa?


Dari sisi spesifikasi, smartphone berlayar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920x1080 pixel ini sangat bertenaga. Ia diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 835, Adreno 540 GPU serta RAM 6GB. Desainnya sendiri serupa dengan Zenfone 3 dengan lapisan Corning Gorilla Glass berkontur 2.5D di bagian depan dan belakang smartphone.

Smartphone yang ditenagai oleh baterai 3.600mAh ini punya kombinasi kamera 12MP dan 16MP di bagian belakang. Kamera 12MP tersebut menggunakan sensor Sony IMX362 dengan aperture f/1.7 dengan angle wide hingga 83 derajat serta mendukung EIS dan OIS. Adapun kamera 16MP yang disediakan berbasis sensor Sony IMX351 dengan kemampuan 2x optical zoom serta total 10x zoom.


Sementara di bagian depan, Asus menyediakan kamera 8MP berbasis Sony IMX319 dengan aperture f/1.9 dan sudut pandang yang juga luas, mencapai 87,4 derajat yang cocok digunakan untuk mengambil foto selfie ataupun wefie.

Smartphone flagship berbasis Android N yang akan bisa di-upgrade ke Android O tersebut dipasarkan di harga 599 dolar AS atau sekitar Rp8 juta.

2 komentar

Anonim mengatakan...

waaah, domain websiteku tak tinggal 2 taun gk dibayar wes direbut orang lain to wkwkwk.

lek penasaran cek dong min pendahulumu: belajarsistemubuntu.blogspot.com

Tekno Review mengatakan...

Waks, hehehehehh.. maap mas, aku kira belum pernah ada yang pake, aku embat saja. Salam kenal yaa, blog-nya keren tuh mas. Dibuatkan custom domain lagi saja :)