Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Sudah Bocor di Geekbench

Samsung telah merilis seri flagship mereka yakni Galaxy S8 dan S8+ baru-baru ini. Tetapi ternyata produsen asal Korea Selatan tersebut malah sudah mulai menggarap varian terbarunya yakni Samsung Galaxy S9. Bahkan spesifikasinya sudah bocor di Geekbench beserta hasil benchmark-nya.



Menurut informasi yang direkam Geekbench saat salah satu personil Samsung melakukan benchmark, terungkap bahwa Samsung Galaxy S9 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang diproduksi oleh TSMC dengan proses manufaktur 7nm.



Prosesor ini sendiri tentunya belum dirilis. Bahkan Qualcomm Snapdragon 835 saja masih dalam tahap produksi massal untuk sejumlah produsen smartphone terkemuka. Yang sedikit unik, dari hasil benchmark tersebut, ia hanya meraih 7.371 poin. Padahal, Samsung Galaxy S8 yang menggunakan prosesor varian terdahulu bisa mencapai 9.000 poin lebih.

Samsung Galaxy S9, atau disebut dengan kode SM-G9650, menggunakan sistem operasi Android 7.1.2 dengan RAM sebesar 4GB. Dikabarkan, ia juga menggunakan sistem pemindai sidik jari yang mutakhir dan dua kamera di depan dan dua kamera di belakang.

Tidak ada komentar