Oppo R11 Hadir dengan Snapdragon 835?

Prosesor Qualcomm Snapdragon 835 merupakan prosesor flagship yang sedang panas-panasnya diburu oleh produsen smartphone untuk ditanamkan di perangkat besutan tercanggih mereka. Namun demikian, berhubung masih baru dan belum mencapai titik skala ekonomi, hanya beberapa produsen saja yang bisa mendapatkan chip bertenaga tersebut.


Samsung, Xiaomi adalah salah satunya. LG dan Asus menyusul, namun belum dipastikan kapan varian produk andalan mereka rilis di pasar dengan prosesor terkuat tersebut. 
Tak tinggal diam, Oppo, produsen smartphone asal China daratan yang juga sedang gencar menyerbu pasaran juga dikabarkan akan menggunakan prosesor tersebut.


Adalah Oppo R11, smartphone yang akan memakai Qualcomm Snapdragon octa-core berkecepatan 1,9GHz tersebut. Selain menggunakan prosesor terkencang, Oppo juga akan menyematkan RAM sebesar 6GB di smartphone berbasis Android 7.1.1 Nougat itu.

Sayangnya belum ada informasi terkait kapan model ini akan dirilis. Namun dari tren yang dilakukan Oppo, yakni punya harga yang cukup tinggi, bisa jadi varian Oppo R11 berbasis Snapdragon 835 tersebut berada di atas Rp10 jutaan.

Tidak ada komentar