Android Nougat untuk Xiaomi Redmi Note 4 Segera Hadir

Xiaomi Redmi Note 4 tidak masuk dalam daftar smartphone yang akan mendapatkan antarmuka MIUI 9 berbasis Android 7.0 Nougat saat awal bulan ini produsen asal China daratan tersebut merilis daftar smartphone yang akan mendapatkan update. Hanya Mi Max, Mi Note 2, Note 4X, Mi Mix, Mi5, Mi 5s dan Mi 5s Plus yang akan mendapatkannya.

Namun demikian, sebuah teaser yang muncul di Flipkart, situs e-commerce terkemuka di India, menyebutkan bahwa smartphone yang paling laris di negeri tersebut sepanjang kuartal lalu itu akan mendapatkan Android Nougat.



Menurut Flipkart, Android Nougat untuk smartphone tersebut akan hadir dalam waktu dekat. Meski tidak ada informasi resmi dari Xiaomi, namun informasi yang beredar di Internet, Android Nougat untuk RN4 saat ini sedang dalam tahap beta testing.



Xiaomi Redmi Note 4 sendiri merupakan smartphone layar 5,5 inci resolusi FullHD 1920x1080. Ia diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dengan RAM 2, 3, atau 4GB. Ia puna kamera 13MP dan 5MP serta baterai 4.100mAh.

Belum ada informasi lain terkait kapan OS tersebut akan dirilis di India. Apalagi pengguna dari negara lain, termasuk di Indonesia.

Tidak ada komentar