Mi Notebook Air, Cara Xiaomi Tantang MacBook

Dari informasi yang banyak bertebaran di Internet, Xiaomi dikabarkan akan segera merilis ultrabook terbarunya, yakni Mi Notebook Air. Berbeda dengan Mi Notebook Air versi awal yang hadir dalam ukuran layar 12,5 dan 13 inci, Mi Notebook Air versi terbaru yang akan datang hanya dirilis dalam varian layar 13,3 inci.


GSM Arena melansir, Mi Notebook Air tersebut akan memiliki fingerprint scanner yang disediakan pada pojok trackpad. Dari sisi prosesor, Intel Core i5-7200U dengan clock speed hingga 3.1GHz disediakan. Adapun dari sisi grafis, Nvidia GeForce MX150, yang disebut-sebut tiga kali lebih hebat dari GeForce GT940MX dipadankan.

Demi menopang pengolahan data, Xiaomi menyediakan RAM sebesar 8GB. Adapun untuk menampung data, storage sebesar 128 atau 256GB disediakan. Keduanya merupakan storage berbasis SSD.

Belum ada informasi kapan notebook penantang MacBook ini akan tersedia di pasaran. Namun dari rumor yang beredar, di Tiongkok, Xiaomi akan merilis produk varian 128GB di harga kisaran Rp9,8 juta dan Rp10,7 juta untuk varian 256GB. Tertarik?

Tidak ada komentar