Xiaomi Mi MIX 2, Smartphone AMOLED Bebas Bezel

Xiaomi tengah mengerjakan update terhadap Mi Mix, smartphone mereka yang nyaris tanpa bezel. Menurut Lei Jun, CEO dan founder perusahaan asal Tiongkok tersebut akan memiliki screen to body ratio hingga sebesar 93 persen. Tak hanya itu, ia juga akan menggunakan display AMOLED untuk memaksimalkan kualitas tampilan layar.


Informasi yang diungkap oleh MyDriverss, layar AMOLED pada Mi MIX 2 akan berbentuk curved edge, layaknya Samsung Galaxy Edge series. Tujuannya adalah agar dapat memaksimalkan luasnya penampang layar lebih lanjut.



Di bagian bawah, tetap akan ada sedikit bezel untuk menempatkan sensor fingerprint. Ini merupakan perubahan yang dilakukan Xiaomi yang sebelumnya menempatkan sensor sidik jari tersebut di bagian belakang smartphone.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait harga dan ketersediaan Xiaomi Mi MIX 2. Sebagai gambaran, varian sebelumnya dihadirkan pada Oktober lalu. Besar kemungkinan, varian terbaru ini akan hadir pada kisaran waktu yang sama.

Xiaomi sendiri baru saja memperkenalkan Mi MIX versi warna putih pada event CES 2017 yang baru lalu di harga sekitar Rp6,7 jutaan (versi 4GB/128GB) dan Rp7,7 jutaan (versi 6GB/256GB).

Tidak ada komentar