Oppo 5X Dual Camera Zoom

Pada ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol, Oppo menghadirkan smartphone terbarunya yang punya fitur mutakhir. Oppo 5X Dual Camera Zoom, nama produk tersebut, yang merupakan smartphone inovatif. Mengapa?

Smartphone dengan teknologi dual-camera dengan struktur periskop tersebut merupakan yang pertama dihadirkan di dunia. Pada smartphone ini, Oppo menempatkan dua kamera lensa wide angle dan lensa telephoto. Nah, struktur periskop itu sendiri terdapat pada lensa telephoto tersebut.

GSMArena.com

Hadirnya dua kamera tersebut membuat smartphone yang satu ini punya fitur Zoom 5X. Jauh lebih kuat dibanding rata-rata smartphone dual camera saat ini yang hanya punya kemampuan 2X Zoom.

Sejauh ini, Oppo memang cukup kreatif bermain-main dengan kamera pada smartphone besutannya. Beberapa taun lalu, mereka yang pertama merilis smartphone dengan kamera depan 5MP. Mereka juga yang pertama menghadirkan kamera yang bisa diputar 206 derajat. Produsen asal Tiongkok ini juga yang pertama menghadirkan kamera depan 16MP.

Menarik untuk disimak kapan produk ini hadir di pasaran Indonesia dan berapa kisaran harganya.

Tidak ada komentar